Pkl AKAKOM Senin,17 Februari 2014 + Cisco Packet Tracer

Assalamualaikum Wr. Wb
selamat sore sobat semua ,setelah hari jumat kemarin kita diliburkan karena erupsi gunung kelud,hari ini senin 17 februari 2014 kita kembali masuk PKL di AKAKOM.

Dari masuk Pagi saya sudah  mulai mengoreksi kesalahan pada pembuat design membuat jaringan dengan 3 router yang saya kerjakan dengan mengunakan program Cisco Packet Tracer .

Sebenanrnya pembuatan ini telah saya selesaikan dari hari jumat kemarin tetapi masih gagal terus saat pencobaan koneksinya selalu gagal,saya sudah browsing dari hari jumat tetapi tetap masih gagal, belum lagi tugas tambahan yang  diberikan lagi yang prinsipnya sama,
tapi alhamdulilah tadi saat masuk PKL saya minta bimbingan dari teman PKL saya dan akhirnya bisa juga dan semuanya bisa terkoneksi ,senang hati ini karena sudah berhasil menyelesaikan walaupun tidak sesuai target selesai.
 Siang nya di tempat PKL kami mengadakan tukar kado dan saya mendapatkan buku....
buku itu isinya mengenai motivasi untuk hidup  yang dirangkm dalam buku yang berbasis ISLAMI  saya sangat tertarik dengan buku ini karena banyak hikmah yang bisa saya ambil.
dan bagi  teman teman yang juga ingin mendalami cisco packet tracer saya telah menyediakan link downloadnya dibawah artikel ini .software ini sangat berguna bagi kita yang merupakan anak anak TKJ

Download

Wassalamualaikum Wr. Wb

0 Response to "Pkl AKAKOM Senin,17 Februari 2014 + Cisco Packet Tracer "

Post a Comment