Senin 24 Februari di PKL AKAKOM + Tutorial Cisco

Assalamualaikum Wr, Wb
Selamat sore sobat hari ini saya kembali mengerjakan tugas yang FISIP UMP karena ternyata ada kesalahan pada setting untuk Wireless routernya dan banyak percobaan masih gagal
dan gagal lagi :) ,tapi tetap sobat MAN JADDA WA JADDA,
setelah berkali kali mencoba dan tanya group sana group sini ,browsing sana browsing sini akhir nya bisa juga sobat ,setelah selesai memperbaiki konfigurasinya saya kembali membuat langkah langkahnya karena tugas ini harus dikumpulkan dalam bentuk PDF ,dalam tutorial yang sekaligus tugas  ini juga saya jelaskan bagaimana cara membinding MAC Address suatu Pc agar hanya MAC Addrees yang sudah di binding yang dapat terkoneksi dengan jaringandan bagi teman teman yang ingin mempelajarinya saya sedia kan link untuk  file PDF dan juga cisco nya dibawah artikel ini,tapi bagi sobat yang belum mendownload cisco packet tracer silangkan download terlebih dahulu DISINI.



Setelah mendownload cisco silangkah pelajari sendiri dari file yang telah saya sediakan dan juga sedikit tutorial dari saya
Tutorial
File referensi

dan mungkin link dibawah ini juga bisa menjadi referensi buat teman teman semua
 http://mr-defrm.blogspot.com/2013/11/cara-konfigurasi-wireless-dengan-cisco_3077.html
http://putrake2.blogspot.com/2013/01/cisco-paket-tracer-dan-simulasi.html

Sekian dari saya apabila ada yang ditanyakan silangkah tinggalkan komentar
Wassalamualaikum Wr, Wb

0 Response to "Senin 24 Februari di PKL AKAKOM + Tutorial Cisco"

Post a Comment