Selasa 04/03/2014

Assalamualikum Wr, Wb

Selamat sore sobat  hari ini  ,hari ini cukup banyak hal yang saya kerja kan dan juga saya kerjakan tapi juga banyak yang saya lakukan untuk merefresing otak ini :)

Kalau berfikir terus kan juga gak enak bro ,tapi kalau senang terus kan juga gak enak :)

Hari ini saya kembali membuka file file lama saya dan saya teringat bahwa saya ada satu pekerjaan yang belum saya kerjakan dan juga ingin saya selesaikan tapi sempat kelupaan saat saya belum berangkat PKL.
yaitu membuat desain 3d yah walaupun cuma asal asalan :)

Program yang saya gunakan adalan Blender tapi bukan Blender buat nGejus itu :)
yang ingin software nya silahkan cari di artikel artikel saya sebelumnya ,software ini bersifat opensource jadi kita bisa mengunakan nya secara LEGAL ini lah keuntungannya selain itu Blender juga tidak kalah dengan aplikasi 3D laiinya seperti 3D MAX dan teman temannya

selain bisa membuat desain 3D ,software Blender juga dapat digunakan untuk membuat ANIMASI,GAME,dan juga untuk Editing Video cukup lengkap kan :)
softwarenya pun tidak cukup berat bahkan kurang dari 30 Mb ,
jadi tidak memberatkan Harddisk kita sobat :)
selain itu masih banyak lagi kelebihan dari software 3D yang lain ,bagi teman teman yang tertarik silahkan mencobanya dan saya saran kan untuk gabung di Blender Army Indonesia
nih dia gan salah satu buat teman saya

0 Response to "Selasa 04/03/2014 "

Post a Comment