5 Alat Dalam Doremon yang mungkin paling disukai Laki laki

Assalamualikum Wr, Wb

Membahas tentang Doremon StandByMe memang tidak akan pernah ada habisanya,
setelah kemarin saya membahas mengenai alat alat doremon yang mungkin akan menjadi nyata dan sekarang saya akan sedikit membahas alat alat doremon yang jika ada pasti akan banyak disukai para laki laki,karena kegunaan dari alat alat tersebut ,berikut ulasannya


  1. Telur Perubah perasaan

    Kita mulai dari alat doremon yang berbentuk telur raksasa ini, andaikan telur ini memang benar benar ada ,pastinya tidak ada JONES JONES yang berkeliaran :D ,hanya dengan memasukkan seorang kedalam telur ini maka dia akan jatuh cinta pada orang yang pertama dilihatnya ,WOU bukan ,namun bagi jomblo jangan terlalu berharap ya karena ini hanya ada di  film :D 
  2. Kamera Pakaian Instan

    Sebenarnya jika memang ada ,alat yang satu ini sangat berguna jika digunakan untuk hal hal yang mendesak seperti saat kita ada acara penting namun tanpa disengaja baju kita terkena tumpahan kopi,tapi jika digunakan seperti dalam film Doremon StandByMe lain lagi nih ceritanya ,bakalan bikin laki laki OSUM (Otak Mesum) menjadi meraja lela ,karena kita bisa sesuka hati kita merubah pakai orang lain :)

  3. Roti Penjiplak

    Alat yang satu ini mungkin jika ada adalah alat yang paling dicari oleh anak muda saat ini ,dengan hanya memakan roti kita bisa mengingat sesuatu hal tanpa perlu repot repot menjiplak ditempat yang bahaya dan tanpa perlu takut ketahuan guru kita :) ,mungkin ini adalah solusi bagi kurikulum 2013 agar siswa nya lebih mudah saat mengerjakan ulangan :)
  4. Jubah Penghilang

    Gak kebayang deh jika jubah penghilang memang bener bener ada ,kita bisa melakukan apa saja tanpa diketahui orang lain,kita bisa menjahili teman kita dengan lebih enak ,alat yang simpel tapi banyak manfaat bagi kaum lagi lagi bro ( TAHU SENDIRILAH MAKSUDNYA ),
  5. Ramuan pembohong

    Satu lagi nih alat yang bisa kita gunakan untuk banyak hal, setelah kita meminum ramuan ini semua yang kita ucapkan akan berbalik menjadi sebaliknya, dalam Film Doremon StandByMe rambuan ini digunakan nobita untuk membalas kejahilan dari sunio ,namun berkat ramuan ini juga doremon dapat kembali lagi bersama nobita,kebayang gak kalau ramuan ini diminum setelah putus sama pacar ,jadi gimana tuh nanti -_-

Sekian dulu yang dapat saya bagikan ,semoga dapat menghibur bagi para pembaca ,jangan lupa mampir juga ke SINI

Wassalmualikum Wr, WB

0 Response to "5 Alat Dalam Doremon yang mungkin paling disukai Laki laki"

Post a Comment