Yuk mulai belajar linux

Assalamualikum Wr, Wb


Selamat siang kawan ,akhirnya bisa pos lagi nih setelah sebelumnya berhenti ngeblog karena sedang Ujian Akhir Semester , pada kesempatan kali ini ,
sebelumnya saya sudah pernah memposting tentang Kelebihan dan kekurang linux nah kali ini saya ingin sedikit memebagi kepada kawan kawan link link seputar linux agar kita lebih mudah dalam belajar linux tentunya ,

ouh ya sekedar berbagi pengalaman saja dulu saya pertama menggunakan linux itu sangat bingung ,namun ternyata setelah belajar disana dan disini lama kelamaan jadi terbiasa,
saya juga banyak mendapat bimbingan dari para pengguna linux yang saya temui di facebook facebook ,
Dalam belajar linux saya banyak dibantu oleh beliau yang saya kenal dari facebook ,setiap saya punya kendala dengan pemakaian linuk pasti saya bertanya pada beliau ,dan beliau pun menjawab pertanyaannya dengan sabar dan mudah dimengerti ,nah bagi teman teman yang juga ingin berkenalan dan bertanya tanya silahkan langsung tanya pada orang ,
nama facebooknya Ade malsasa Akbas atau bisa langsung kunjung i profilnya disini

Beliau juga membuat sebuah software untuk belajar linux untuk tingkat pemula bagi yang mau mencoba silahkan kunjung i website nya di malsasa.wordpress.com

Selain dari beliau saya juga banyak bertanya di grup facebook linux indonesia yang bisa dicari dengan mudah di facebook ,
ouh ya berikut link link untuk belajar linux bagi pemula

linux.co.id
belajar linux
Ayo belajar linux (grub facebook )
kaplinglinux.com
Tutorial linux ubuntu


Sekian beberapa link yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat

wasalamualikum wr, wb

1 Response to "Yuk mulai belajar linux"

  1. sangat bermanfaat sekali untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai linux...
    pemotong sim card

    ReplyDelete