[HOT] Cara Menganti warna nama pada clash royal

Assalamualaikum wr, wb



Selamat sore semua, disore menjelang malam yang dingin iniseperti ini, kalian lagi pada ngapain? Kalo kak admin sih, lagi maen game clash royal, hehe, siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu, game penerus dari COC ini memang memiliki banyak pengemar seperti pendahulunya . Oh ya ngomong-ngomong clash royal saya jadi inget kalo nama player saya warnanya jadi merah loh. Yeee, kok bisa? Itu yang mau kalian tanyakan kan? Wkwk, oke sekarang simak ya cara mengganti warna nama pada clash royal. Check this out !
menganti warna nama
1.       Install dulu clash royalnya, kalo kalian belum punya.
2.       Kalo sudah punya buka, trus klik pengatura / setting, setelah itu change name
3.       Setelah itu perhatikan kode merubah warna dibawah ini :
<c2>yudis</c> = yudis
<c3>yudis</c> = yudis
<c4>yudis</c> = yudis
<c5>yudis</c> = yudis
<c6>yudis</c> = yudis
<c7>yudis</c> = yudis
<c8>yudis</c> = yudis
<c9>yudis</c> = yudis
4.       Untuk karakter nama di clash royal dibatasi 15, jadi kalian hanya bisa mewaranai sekitar 7 karakter / huruf saja.
5.       Kalian juga bisa mengkombinasikannya, sebagai contoh :
x<c2>x</c>x = xxx (warna hitam itu bukan hitam ya, tapi warna default pada clash royal, yaitu putih)
6.      Bisa juga nama kosong, dengan <c2></c>

 Bagaimana bisa kan?? Makin asyik kan sekarang bermain game Clash royalnya sekarang??

Wassalamualaikum wr, wrb

posting from : Ferdinan prasetya

3 Responses to "[HOT] Cara Menganti warna nama pada clash royal"

  1. Makasih ya gan infonya, jadi tahu saya kalau Nickname itu bisa di ganti warna nya

    ReplyDelete