Friendly Challenge Update Terbaru Clash of Clans


Clash of Clans atau biasa dikenal dengan nama COC merupakan game samrtphone yang tersedia untuk android dan iOS ,dan merupakan game yang selalu berada di papan atas dalam playstore ini memang selalu memberikan update yang sangat menarik dari waktu ke waktu .

Update COC
Update yang terus dilakukan oleh pihak Super Cell selaku develop dari COC ini lah yang membuat game satu ini selalu memiliki banyak penggembar yang selalu bertama dari waktu ke waktu bahkan mulai anak anak sampai kakek kakek mungkin mengenal game ini.
Setelah beberapa waktu lalu COC telah melakukan update pada Town Hall dan juga trops baru yang tentu membuat para pemain COC terus meningkat karena adanya banyak pembaruan.
Dari pembaruan sebelumnya mungkin pembaharuan kali ini lah yang paling banyak dilakukan karena pada pembaruan kali ini tidak hanya terdapat pembaruan pada bangunan dan trops. namun juga penambahan beberapa trops baru dan ada juga penambahan spell baru
Babby Dragon & Miner
Troops baru disini juga cukup menarik ,yaitu adanya troops baru Baby Dragons dan Miner bagi kalian pemain Clash Royal pasti tahu bagaimana kehebatan dari 2 troops ini , Baby Dragons sendiri dapat dibuka pada barrack level 11 dan Miner dapat di buka pada barrack level 12.
Kemudian ada juga penambahan spell baru yaitu Clone Spell an Skelwton Spell
Serta pembaruan dimana trap bisa di upgrade sampai ke level 4 , unik memang karena dulu banyak yang mengira trap tidak mungkin di upgrade .
Update COC clone spell
Dan juga walaupun ada pembaruan pada tampilan chat yang ada disebelah kiri ,sebelum update chat baru akan keluar di bagian paling atas , namun sekarang dibalik chat baru akan keluar dibagian paling bawah , dan satu perubahan lagi walaupun kurang diperhatikan yaitu ada nya perubahan efek suara pada gameplay nya .
Namun dari semua pembaruan yang ada mungkin ( dan bagi saya pribadi ) ada nya friendly Challenge merupakan pembaruan yang paling ditunggu , sistem friendly Challenge sendiri sedikit mirip dengan yang ada di Clash of Royal, dimana disini kita dapat menyerang base dari teman satu clans kita


Dan berikut beberapa hal menarik dan perlu di perhatikan dalam sistem Friendly Challenge di Clash Of Clans



  1. Gold,Elixir,dan Dark elixir tidak akan berkurang

Update COC
Hal pertama yang mungkin menjadi ke khawatiran banyak orang sebelum adanya update ini adalah apakah Resources akan hilang??
Namun hal ini tidak akna menjadi kekhawatiran lagi karena saat kita melakukan friendly Challenge semua Resources kita tidak akan hilang walaupun base kita yang diserang oleh teman satu clan kita rata sekalipun .
  1. Troops yang digunakan tidak akan hilang setelah friendly Challenge


Selain tidak akan kehilangan Resources ,bagi yang menyerang base kita pun tidak akan kehilangan troops yang digunakan dalam friendly Challenge ,dan troops akan dikembalikan saat selesai Friendly Challenge begitu pula dengan spell yang kita gunakan juga tidak akan hilang , isi CC pun jika kita gunakan tidak akan hilang dan Herro juga tidak akan terpengaruh saat kita menyerang base teman kita dalam Friendly Challenge ini .
Friendly Challenge
intinya adalah semua troops yang kita bawa saat Friendly Challenge tidak akan berkurang sama sekali sehingga kita bisa maksimal untuk mencoba melancarkan seranga dengan formasi yang menurut kita paling bagus tanpa takut akan kehilangan troops yang kita bawa
  1. Hanya dapat mengirim permintaan Friendly Challenge


Berbeda dengan Clash Royal dimana kita bisa saling menyerang secara langsung dalam waktu yang sama , pada Friendly Challenge Clash Of Clans ini kita hanya bisa meminta Friendly Challenge namun kita tidak bisa menyerang kembali kecuali teman satu clan kita gantian mengirim permintaan Friendly Challenge .
Friendly Challenge
Dan kita juga tidak bisa se enaknya menyerang Base siapa saja yang ada didalam clan kita ,namun kita harus menunggu sampai ada salah satu teman kita yang mengirim permintaan Friendly Challenge , serta hanya satu orang yang dapat menerima permintaan itu .


  1. Terdapat fitur watch live
    Sama seperti saat kita melakukan War pada Friendly Challenge ini juga terdapat fitur watch live diman kita dapat melihat saat teman kita menyeang base teman satu clan lainnya , serta juga terdapat fitur replay yang bisa kita lihat lagi sewaktu waktu 

  2. Gunakan Friendly Challenge untuk menguji base mu dan juga serangmu


Dengan adanya fitur Friendly Challenge ini tentu semua pemain Clash of Clans akan sangat terbantu untuk menyusun base yang digunakan karena kita dapat mencoba formasi base secara beganti ganti untuk mengetahui base mana yang paling kuat , sehingga akan sangat menguntungkan saat melakukan War karena kita sudah menguji base kita terlebih dahulu.
Friendly Battle
Selain menguji base kita juga bisa memanfaatkan fitur friendly Challenge ini menguji komposisi dari Troops yang akan kita gunakan untuk menyerang , karena Troops akan kembali lagi setelah selesai friendly Challenge tentunya kita bisa menggunakan berkali kali dan belajar bagaimana mengeluarkan troops dengan tepat serta apakah ada troops yang perlu diganti untuk memperkuat troops lainnya , dan mungkin dengan adanya fitur ini akan muncul formasi formasi troops baru yang digunakan oleh para player Clash Of clans , yang jelas pasti saat WAR tentu tidak akan semudah sebelumnya karena pasti setiap Clans sudah mempersiapkan team nya dengan sangat matang.


Bagaimana apakah kalian sudah mengupdate Clash OF Clans milik kalian??


Semoga artikel ini bermanfaat sekian
Wassalamuaikum Wr Wb

0 Response to "Friendly Challenge Update Terbaru Clash of Clans"

Post a Comment