3 Alasan Kenapa pemain Pokemon Go menggunakan Bot

Pokemon Go merupakan game android yang memang sedang naik daun ,dan mencapai puncaknya pada akhir juli lalu , namun akhir akhir ini banyak para pemain yang berhenti memainkan game yang satu ini karena banyaknya para pemain yang menguasai Gym dengan pokemon yang mereka dapat dari hasil Bot.Layaknya game lainnya ,yang tidak bisa lepas dari para pemain curang / cheater .

Berikut 3 hal yang sering di jadikan alasan para pemain melakukan Bot :



1. Tempat tinggal di kampung ,jarang Poketstop Jarang Gym , Jarang Pokemon 


Game Pokemon GO
Pokemon go
Ya , sejujur nya saya sendiri juga menggunakan bot karena alasan yang pertama ini , ditempat saya  yang letaknya memang berada didesa ,Poketstop hanya ada 3 , Gym hanya ada 2 , Pokemon yang spawn cuma Doduo,Pidgey,ratata , ada juga eeve tapi jarang sekali keluarnya . Awal main sebenarnya saya main jujur ,namun lama kelamaan rasa iri muncul saat melihat di grup grup facebook yang awal release sudah banyak level 7 ke atas , nah saya mau level 5 aja kok rasanya sulit sekali , pokemon nya pun beda jauh dengan yang berhasil di tangkap di kota kota , sehingga saya merasa iri dan lalu menggunakan fake gps pergi ke kota kota dapat pokemon yang bagi saya keren keren , dan pada akhirnya saya menggunakan bot  ( sedikit curhat nih ), tapi saya kira bagi para pembaca yang berasa dari desa , sedikit banyak merasakan hal yang sama


  2. Main murni akun banned , sedang kan Gym yang nguasain akun bot semua

Dragonite gym pokemon go
Gym pokemon go

Alasan yang satu ini saya peroleh dari teman saya yang berada di kota , awal nya di main murni kegiatannya mungkin sehari hari main pokemon dari pagi sampai pagi lagi , namun waktu ada pembersihan akun akun bot , justru akun nya terkena banned  ,sedangkan Gym di tempat nya justru di kuasi oleh akun bot dan pokemon yang dipasang memiliki cp 2000 ke atas , kan ngenes kalau kaya gitu  , kalau mau main murni lagi pasti akan kesulitan untuk menurunkan Pokemon yang menguasai Gym di daerah nya , nah dari situ dimulai menggunakan bot juga , kalian yang main murni pasti juga merasa marah kalau mendapat hal yang serupa

3. Udah mulai bosen main murni jadi nyobain bot aja

Gyrados pokemon go
Gyrados

Alasan yang terakhir ini mungkin alasan yang kurang masuk akal , namun pasti tidak sedikit diantara kalian yang mudah bosan main pokemon go secara murni ,dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan bot , apa lagi bagi kalian yang mudah bosan , dan ingin tahu nya tinggi , pasti ingin segera naik level biar tahu apa saja yang di dapat jika level nya sudah tinggi , walau pun itu merugikan para pemain lain , dan mungkin alasan yang terakhir ini  alasan yang paling tidak bisa terima karena tentu merugikan para pemain setia pokemon go .


Nah itu lah 3 alasan mendasar para pemain pokemon mulai menggunakan cara curang untuk bermain pokemon , saya sendiri jika menggunakan bot kurang begitu suka sebetulnya karena , gak ada asyik asyik nya  , kalau menggunakan fake gps masih adalah keseruan sedikit saat kita akan menangkap pokemon , apalagi kalau pokemon itu termasuk jenis pokemon rare , berbeda dengan menggunakan bot , kita hanya tiduran tahu tahu sudah mendapatkan banyak pokemon , pokemon langkah seperti dragonite , Lapras,Gyrados , kita hanya akan merasa senang saat melihatnya ,namun kesenangan saat pertama mendapatkan nya tidak kita rasakan , sekian dulu untuk artikel kali ini , yang pada dasarnya merupkan opini dari saya pribadi jika ada yang ingin menambahkan atau tidak sependapat silahkan utarakan di komentar

1 Response to "3 Alasan Kenapa pemain Pokemon Go menggunakan Bot"