Hari Selasa Di Akakom ( Kenalan Baru ,Ilmu Baru)

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat siang sobat , tak terasa udah masuk minggu ke dua saya dan teman teman PKL di Akakom
baru dua minggu aja sudah banyak ilmu baru yang saya pelajari dan juga pendalaman ilmu ilmu yang dulu pernah sulit bagi saya apa lagi kalau udah  3 Bulan .
Bakalan Kenyang nih Otak :). b

Siang tadi saya mendapat kenalan anak kuliah dari teman PKL saya ,namanya Kak Andika
walaupun belum kenal secara menyeluruh tapi paling tidak saya tahu kalau beliau ahli dalam bidang design dan program , beliau adi memberi kan sedikit masuk mengenai design yang awalnya saya hanya membuat gambar kartun seperti ini
Disuruh untuk membuat gambar  dengan imajinasi sendiri,karena gambar di atas merupakan hasil contekan saya dari gambar dragon ball dengan mengunakan Photoshop,
ini merupakan tantangan bagi saya agar lebih bisa memahi design .
tapi kalau menurut agan udah bagus belum gambarnya :)
kasih komentar ya bro

Wassalamualaikum Wr. WB

0 Response to "Hari Selasa Di Akakom ( Kenalan Baru ,Ilmu Baru)"

Post a Comment