PKL hari ke 8 di Akakom

Assalamualikum Wr. Wb
 Selamat sore sobat semua, hari ini adalah hari ke 8 saya PKL di Akakom,
dari pagi kami mempersiapkan bahan bahan yang kurang untuk membuat game mobile seperti Latar belakang  game tombol button dan juga kuis kuis yang akan kami isi kan untuk pembaharuan yang kemarin.
Kemudian untuk Absensi kami mulai mencoba mencari refrensi data base dari  google groub di facebook dan juga kepada kenalan kenalan kami di dunia maya ,dan alhamdulilah kami sudah bisa menghubungkan database pada Acces dengan vb 6 walaupun masih ada sedikit kekurangan tapi setidaknya kami sudah memiliki modal untuk membuat aplikasi Absen berbasis client server yang pada dasarnya harus di hubungkan dengan Data base,.
Setelah istirahat kami mulai membagi tugas lagi yaitu kami bagi menjadi dua kelompok ,yang satu menyelesaikan proposal game yang kemarin sempat tertunda dan saya memperbaharui proposal Client server yang masih harus  direfisi .
Setelah proposal selesai kemudian kami bagi tugas lagi yaitu ada yang mencari refrensi lagi untuk coding di vb 6 dan saya mendesain layout untuk tampil program absensi nya.
Ini masih awal dari program yang kami targetkan selesai dalam satu bulan.
oleh karena itu kami harus tetap SEMANGAT agar pekejaan kami bisa selesai sesuai TARGET  yang telah kami sepakati bersama.
MAN JADDA WA JADDA!!!!



WassalamualaikumWr. Wb 

0 Response to "PKL hari ke 8 di Akakom"

Post a Comment