Jumat Seru di AKAKOM

Assalamualikum Wr. Wb
selamat sore sobat setelah kemarin saya banyak hal baru yang saya dapat hari ini pun banyak hal yang cukup membikin hati ini bergetar :).

Kebiasan disini adalah setiap hari Jumat kita harus presentasi mengenai apa yang sedang kita kerja selama satu minggu ,dan tadi kebetulan saya dapat jatah untuk presentasi walaupun secara kelompok dan disekolah saya sudah sering presentasi didepan dan juga sering berbicara didepan juga saat pramuka karena saya yang bertugas menyampaikan materi kepramukaan tetapi ternyata penyakit saya masih saja munjul yaitu selalu grogi saat pertama kali melakukan sesuatu dan pasti hati ini berdebar debar kencang :) entah kenapa saya gak bisa menghilangkan perasaan grogi saya ini saat pertama melakukan sesuatu ,alhasil tadi presentasi saya tadi banyak kesalahan dari yang tata penulisannya salah salah terus ,bicara saya gak lancar ,sampai saya bingung mau bicara apa,tidak bisa lancar seperti biasanya ,tapi saya yakin ini hanya di awal saya,Insyaallah kedepannya pasti lancar,tapi yang jadi permasalahannya sekarang adalah bagaimana saya menghilangkan perasaan grogi saya ini ?? mungkin ada usul atau masukkan dari teman teman blogger semua :) .
http://kendavenport.typepad.com/photos/uncategorized/2008/09/11/6a00d8341bfba553ef00e54f693d2488338.gif
Ouh iya untuk tutorial mengenai cisco dan vb ,mungkin besok saya karena saya masih belum bisa bikin tutornya masih kebawa groginya ,jadi mohon sabar ya teman :)
sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr. WB

0 Response to "Jumat Seru di AKAKOM"

Post a Comment