Kamis cerah di AKAKOM (1 Tugas Selesai,Koneksi Database Sukses)

Assalamualaikum Wr, Wb
Selamat sore sobat ,ketemu lagi kan sama saya,PASTINYA dong
efek PKL nih jadi saya bisa POSTING terus, ngerjain tugas yang diberikan,membuat laporan untuk PKL,berbagi trik dan kabar dengan sobat sobat ditambah bisa menambah trafik blog ,Multi untung nih sobat ^_^
Hari ini senang senang ngantuk gan.
ngantuk karena tadi malam tidur kemalaman tapi senang karena udah banyak kemajuan dalam mengerjakan tugas ( Menurut ane sich :) ) .
Mulai hari ini saya dan kawan kawan sudah mendapat koneksi So bisa lebih nyaman sobat bisa lebih maksimal ngerjain tugas nya :),bisa cari tutor dari para master di dunia maya nih...

Tadi pagi saya akhirnya sudah bisa menyelesaikan tugas yang ke 3 ,yang ke 2 belum -_- ,
karena tugas yang ke 2 untuk ukuran gedung jadi saya harus berguru dulu nih, nah untuk yang ke 3 100 % klir tadi padi setelah semalaman suntuk memahami apa yang harus saya kerjakan, dan di tempat PKL tadi saya tinggal memasukkan IP nya dan alhamdulilah langsung bisa ,tapi ternyata ada yang kelupaan sobat -_- saya lupa untuk menset agar wifi nya hanya bisa digunakan oleh user yang MAC telah terdaftar ( Tantangan nih ) ,kemudian saya coba coba sendiri klik sana klik sini klik kanan klik kiri dan taraaaa ketemu juga tempat untuk mengaturnya ,kelar deh nih tugas ^-^
pennampakkannya gan

Setelah kami masuk ke LAB dan mendapat koneksi ,saya langsung fokus untuk mengerjakan vb yang sempat tertunda lama karena saya pusing cara menambahkan data ke databasenya ,tapi berkat koneksi ini saya tadi berhasil menambahkan data ke database walau awalnya salah salah mulu, tapi ujuk nya berhasil sobat MAN JADDA WA JADDA ,bahkan melebihi perkiran saya ,saya juga sudah berhasil untuk fasilita menghapus data dan mengedit data di database nya ,senang deh sobat pokoknya,
pertemuan selanjutnyaa Insyaallah saya akan memberbagi cara untuk mengoneksikan database (tapi yang dari Acces dulu ) ke vb 6 dan juga kalau gak kelupaan sekalian mengenai konfigurasi dasar simulasi jaringan dengan cisco, jadi jangan lupa dateng lagi ke blog ane gan

akhir kata
Wassalamualaikum Wr Wb

0 Response to "Kamis cerah di AKAKOM (1 Tugas Selesai,Koneksi Database Sukses)"

Post a Comment