Microsoft Hololes teknologi 3D terbaru

Assalamualikum Wr, Wb

Perkembangan teknologi memang tidak akan pernah ada habis, banyak sekali inovasi inovasi yang terus bermunculan ,yang dulu hanya bisa kita lihat difilm pun lam kelamannya menjadi sebuah kenyatan .

Beberapa waktu lalu kita sempat diheboh kan dengan munculnya google glass ,dan sekarang seperti tak mau ketinggalan ,Microsoft juga akan mengeluarkan kacamata pintar namun memiliki fungsi dan fitur serta tujuan yang berbeda, inovasi dari Microsoft ini diberi nama Microsoft Hololens .

Apa itu Microsoft Hololens?? microsoft hololens merupakan salah satu produk microsoft yang akan membuat kita merasakan bahwa dunia kita menjadi berbeda dari yang kita lihat.


Microsoft Hololens ini  berbentuk seperti kacamata namun dengan lensa yang besar yang menutupi seluruh bagian mata kita ,dengan mengunakan  Microsoft Hololens kita akan merasakan bahwa dunia kita menjadi berbeda karena kita akan serasa melihat objek 3D mengambang diudara,.

Layar virtual ditembok bahkan kita bisa melihat televisi dimana pun kita mau,namun hanya kita lah yang dapat melihat semua itu karena semua tampilan hanya bisa dilihat jika mengunakan Microsoft Hololens
Microsoft HoloLens

Prinsip kerja dari Microsoft Hololens adalah  Kacamata akan melacak gerakan kita, menonton pandangan kita  dan mengubah apa yang kita lihat dengan memproyeksikan cahaya pada mata kita. 

Saat perangkat menganalisis posisi di mana kita berada, kita dapat menggunakan gerakan tangan untuk berinteraksi dengan gambar 3D yang ditampilkan,selain itu dengan mengunakaMicrosoft Hololens kita juga akan lebih mudah melakukan pekerjaan yang kita tidak bisa seperti mendesain sebuah kendaraan atau permain baru,karena kita dapat memvisualisasikannya secara langsung.

(Baca juga : Virtual Reality ,jadikan dunia virtual menjadi dunia nyata )

Selain itu Microsoft Hololens juga dapat digunakan untuk telepon video ,berikut beberapa gambaran dari Microsoft Hololens yang secara resmi dikeluarkan oleh Microsoft
Microsoft HoloLens

Microsoft HoloLens

Microsoft HoloLens


Dan berikut video demonstrasi dari Microsoft Hololens


Sekian semoga dapat menambah wawasan kita dalam dunia teknologi dan dapat ikut ambil alih dalam pengembangannya ,semoga :D

Wassalamualikum Wr, Wb

6 Responses to "Microsoft Hololes teknologi 3D terbaru "

  1. kapan ada di indonesia

    ReplyDelete
  2. wahh mantap gan :)
    pengen nyoba jadinya wwkwkw
    minecraft mantap

    ReplyDelete
  3. wah keren ya gan, tinggal ditunggu muncul di indonesia

    ReplyDelete
  4. wah keren, jadi kepengen. mudah-mudahan cepet muncul di indonesia :D

    ReplyDelete
  5. keren, kira-kira kalau sudah muncul di Indonesia harganya berapa yaa.. pasti mahal banget,
    CODY alat servis gadget

    ReplyDelete