Akhirnya! Begini nih cara menggunakan fitur Buddy di Pokemon Go

Fitur Buddy merupakan fitur baru yang dibawa Niantic lab ke dalam Pokemon GO ,dimana nantinya para pemain akan ditemani salah satu pokemon pilihan mereka saat berjalan , dan akhirnya fitur buddy ini telah ditambahkan dalam update Pokemon GO terbaru.

Walaupun belum secara resmi bisa didownload lewat playstore namun bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menggunkana fitur buddy ini bisa mendownload pokemon go terbaru lewat pihak ketiga seperti apk mirror .


Lalu bagaimana cara menggunakn fitur Buddy ??


buddy_pokemon
buddy pokemon

Untuk menggunakna fitur Buddy ini tidak sulit , pertama kalian harus mendowload apk Pokemon Go versi 37 yang bisa kalian download di apk mirror, setelah itu install seperti biasa dan ikuti langkah langkah di bawah ini


1. Pilih icon avatar yang ada dibagian kiri bawah
2. Klik tombol lingkaran yang di dalamnya ada garis tiga
3. Kemudian kalian akan menemukan pilihan menu baru yaitu buddy
Cara menggunakan fitur buddy
fitur buddy
4. Setelah itu pilih pokemon yang ingin kalian bawa untuk menemani kalian berkeliling
buddy pokemon
buddy pokemon

5. Untuk mengganti pokemon buddy kalian bisa klik pokemon yang sudah dijadikan buddy, kemudian klik tombol yang dilingkari tanda biru
6. Nanti akan muncul keterangan apakah kalian ingin mengganti pokemon buddy kalian pilih yes
swap buddy
swap buddy pokeom go

7. Terakhir kalian bisa memilih pokemon mana yang akan kalian jadikan penganti untuk pokemon buddy kalian.


rooted device pokemon go
Tidak bisa masuk 

Namun update terbaru ini tidak sepenuhnya bagus , karena ada beberapa user yang menggeluhkan tidak bisa masuk ke pokemon Go , ini dikarenakan pihak niatic sedang  memfokuskan untuk menghilangkan para pemain curang yang menggunakan bot atau cheat lainnya , sehingga jika smartphone kalian sudah dalam ke adaan root atau iOS kalian sudah di jailbreak maka tidak akan support untuk bermain pokemon GO , hal ini sudah tertera dalam update terbaru changelog di web resmi Pokemon GO yang berbunyi sebagai berikut :
We continue to focus on eliminating bots and scrapers from Pokémon GO. Rooted or jailbroken devices are not supported by Pokémon GO. Remember to download Pokémon GO from the official Google Play Store or iTunes App Store only.
 Untuk melihat apa saja yang ada baru di Pokemon GO terbaru silahkan lihat changelog di website resmi nya disini





1 Response to "Akhirnya! Begini nih cara menggunakan fitur Buddy di Pokemon Go"