Rabu 2 April 2014 ( Perkembangan piranti Input dan Output )

Assalmualikum Wr, Wb

Selamat sore sobat :) akhirnya tugasnya yang kemarin sudah numpuk banyak 90 % hampir selesai ( padahal terakhir ngumpulin hari ini :v ) ,yah walupun masih ambu radol di beberapa artikel tapi insyaallah nanti selesai :) , tapi untuk artikel tentang piranti input dan output 100 % sudah selesai karena waktu di sekolah pernah mendapat tugas yang sama :v lumayan lah ,walau ada beberapa artikel yang sempat hilang karena lupa untuk menaruh nya ,maklum sudah pelupa ( tapi belum tua lo sobat ).
Sudah sewajibnya bagi kita kalangan mudah untuk tahu perkembangan jaman dan juga tahu sejarah nya karena semua berawal dari masa lalu :)
bahkan Bapak Indonesia pernah bilang JAS MERAH  JANGAN LUPAKAN SEJARAH ,
Jadi mumpung ada tugas sekaligus saya ingat saya ingin sedkit berbagi mengenai perkembangan piranti input output, artikel ini saya bagi menjadi dua bagian agar memudahkan bagi pembaca sekaligus agar bisa membedakan mana piranti input dan juga output.

Dalam artikel pertama yaitu PERKEMBANGAN PIRANTI INPUT terdapat beberapa hal yang saya bahas diantaranya :

  1. Keyboard
  2. Mouse
  3. Webcam
  4. Scanner
  5. CD dan DVD Rom
Dan untuk artikel yang kedua yaitu  PERKEMBANGAN PIRANTI OUTPUT berisi :
  1. Monitor
  2. Printer
  3. Speaker
  4. Infokus/ Proyektor

Memang dalam artikel ini tidak saya bahas semuanya karena saya hanya memfokuskan pada piranti piranti yang sering kita gunakan dan juga tidak asing ditelinga kita ,
bagi yang berkenan untuk membacanya silahkan download di link dibawah ini



Sekian untuk hari ini 
Wassalamualikum Wr, WB

0 Response to "Rabu 2 April 2014 ( Perkembangan piranti Input dan Output )"

Post a Comment