Senin 7 April 2014 ( Berbagi Pengalaman )

Assalamualikum Wr, Wb

Selamat sore sobat hari ini saya hanya mau sedikit cerita nih tentang kegiatan PKL hari inigak banyak sich yang mau saya cerita in ,soalnya saya lagi fokus nyari nyari forum nih :) .

ntah kenapa setelah kemarin ada kegiatan wejangan ,saya jadi lebih tertarik untuk membuat game jadi saya dari tadi cari cari forum yang membahas bagaimana membuat game itu entah 2d ataupun 3d ,anggan anggan saya untuk game 3d saya ingin mengkominasikannya dengan blender karena saya sedikit sedikit sudah mulai bisa membuat karakter dari blender dan sedangkan untuk game 2d saya ingin membuat karakternya menggunakan photoshop ,

dan semoga dengan awal ini saya bisa lebih berkembang lagi kedepannya walau sedikit demi sedikit.
saya dulu pernah beranggan anggan untuk bisa membuat game dan ingin saya dedikasikan untuk sekolah saya ,karena itu merupakan cita cita saya waktu semester 1 kelas 1 pas ada pertanyan dari guru KWU tentang apa yang ingin kamu hasilkan dalam beberapa taahun kedepan dan waktu itu saya menjawab saya ingin sekali bisa membuat game, karena menurut saya itu KEREN ,dulu saya tak pernah berfikir bagaimana cara melakukannya yang saya pikir hanya saya HARUS bisa membuat game sebelum lulus dari SMK dan mendapatkan uang dari membuat game itu ,saya masih ingat betul dengan kata kata itu karena semua yang saya inginkan terkadang saya tulis di dinding kamar ,bukan karena apa apa tapi karena saya ini pelupa :) ,
nah itu sedikit cerita dari saya bagi teman teman yang mempunyai suatu cita cita tapi bingung bagaimana mewujudkannya 
Saran saya ikuti aja waktu dan lakukan apa yang sekirannya bisa bermanfaat bagi cita cita kalian untuk bagaimana cara mendapatkannya itu urusan yang di ATAS ,yang harus kita lakukan adalah berdoa, dan berusaha serta yakin akan apa yang kita percayai 



Wassalamualikum Wr, WB

0 Response to "Senin 7 April 2014 ( Berbagi Pengalaman )"

Post a Comment