Jumat 4 April 2014 ( Membuat tampilan desktop menjadi 3d )

Assalamualikum Wr, Wb

Selamat sore sobat ,akhirnya bisa juga update blog setelah kemarin terkendali terkendala dengan masalah koneksi :) ,ouh ya sedikit berbagi cerita nih ,hari jumat lalu saya kembali mencoba Rigging di blender saya menggunakan model karakter yang kemarin sudah pernah saya share, ternyata rigging itu benar benar sulit ,modeling juga sulit ( Trus apa dong ya gak sulit, hehehe ) , ya tapi lambat laun pasti bisa deh percaya diri saja, cukup dulu ya ceritanya karena disini saya tidak akan membahas tentang Rigging yang jelas jelas saya masih  nol dalam hal itu ,tapi disini saya akan sedikit berbagi tentang tugas yang kemarin saya buat yaitu tentang merubah tampilan desktop kita menjadi 3D ,
keren kan .... :) ,mungkin seperti yang teman teman ketahui banyak yang menyediakan skin pack atau pun software software lainnya yang berguna untuk membuat tampilan desktop kita menjadi lebih menarik,tapi setahu saya nih sedikit yang memberi pilihan agar tampilannya menjadi 3D , dulu saya kira tidak ada yang seperti itu tapi tahu lalu saya sempet nyasar kesalah satu situs teman yang membagi kan artikel tentang menjadikan tampilan desktop kita menjadi 3D keren juga ya :)   softwarenya bernama Real Desktop 3D,
tak hanya menjadikannya 3D tapi kita juga disugguhkan dengan effect effect yang cukup menarik didalamnya
,bahkan terdapat fasilitas game nya juga yang tentunya 3D juga teman :)
nih dia penampakkannya




Download

bagi yang belum bisa mengunkannya silahkan lihat video berikut ini :)


Sekian untuk hari ini
Wassalamualikum Wr, Wb

nb jika melewati link dari cc.cc gunakan cara berikut :
klik skip preview >>
masukan chaptcha >>
klik verify >> ENJOY

20 Responses to "Jumat 4 April 2014 ( Membuat tampilan desktop menjadi 3d )"

  1. bagus gan ,.. bermanfaat banget ... izin sedot >..<

    ReplyDelete
  2. gan klo cara ngembalikin sperti awalnya gmna???

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya gampang bang.. tinggal pada ikon real desktopnya >> klik kanan >> pilih exit

      Delete
  3. Manta...Okinawa sedoooot... mas yudis

    ReplyDelete
  4. makasih banyak gan .. infonya oke banget

    ReplyDelete
  5. klo yg pake windows 8 bisa gk?

    ReplyDelete
  6. bro kalo o uninstal nya gmn, soal ny gw gk bisa di uninstall

    ReplyDelete
  7. bang kalo mau ngasih link yang ikhlash lah.... jangan di bikin bolak balik terus... ente ngejar iklan ya.... kebanyakan putar-puter tau

    ReplyDelete
  8. bang ko nda bisa di sedot nih link nya nda bisa di buka

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok mbak saya barusan download

      Delete
    2. BISAAAA KOK,THANKS BRO ADMIN

      Delete
  9. Mas. kok chaptcha nya suruh re enter

    ReplyDelete