Kamis 10 April 2014

Assalamualikum Wr, Wb

            Selamat sore sobat hari ini saya mempersiapkan apa yang akan saya sampai kan untuk presentasi besok, walaupun sejujurnya banyak materi yang belum saya mengerti seperti arsitektur prosesor dan juga komputer serta perkembangan alat komunikasi, hal yang paling membuat saya bingung kenapa saya sulit sekali memahi kata kata yang ada dalam artikel saya sendiri :) , (resiko copas nih ).ouh ya selain itu tadi ada sedikit materi dari salah satu mentor tentang linux walaupun masih dalam tahap pengenalan,
Tapi tetap saja semua itu berawal dari kenalan dan  akhir nya bisa ,karena menurut mentor kami yaitu mas Dirga ,linux terutama debian sangat dibutuh saat kelas tiga nanti karena itu untuk ujian prakteknya, jadi kami disiap mulai dari sekarang agar kami setelah pulang dari sini kami sudah lebih dulu bisa dari pada teman teman kami,selain itu dengan ini kami juga diajarkan agar kami tidak hanya bisa menggunakan sistem operasi yang berbasis GUI tapi juga yang berbasis CLI

Mungkin ini artikel saya yang paling  singkat kawan , :) lagi gak enak nih rasa ,
insyaallah ini yang pertama dan yang terakhir saya membuat artikel seperti ini

Wassalamualikum Wr, Wb

0 Response to "Kamis 10 April 2014"

Post a Comment