Yu-gi-oh! Duel Link siap serang para duelist smartphone

Assalamualaikum wr, wb
Yu-gi-oh Duel links

Game Yu-gi-oh! merupakan game yang  terlihat sederhana nama sangat membutuhkan strategi untuk memainkannya, dan tidak sedikit para pemain game Yu-gi-oh! untuk pc ,hal ini berlainan dengan  pengguna smartphone karena Yu-gi-oh! pada smartphone memiliki banyak perbedaan dengan PC  ,namun Konami sepertinya mulai menjawab kesabaran para duelist smartphone.
Yu-gi-oh! duel link
Yu-gi-oh! Duel link merupakan game yang akan segera dirilis oleh Konami di 3 platform sekaligus yaitu smartphone (android dan iOS),Nintendo 3DS ,dan juga PC, game Yu-gi-oh! Duel Link ini merupakan game Yu-gi-oh! dengan karakter yang Yu-gi-oh! klasik seperti Yami Yugi , Seto Kaiba.i Katsuya Jounouchi, Mai Kujaku (Mai Valentine), Anzu Mizaki (Tea Gardner), Insector Haga (Weevil Underwood), dan Ryota Kakiji (Mako Tsunami), selain itu di game Yu-gi-oh! Duel Link juga menyediakan beberapa fitur baru yaitu Mode Duel World yang memungkinkan pemain untuk memilih karakter  dari seri Yu-gi-oh! klasik dan berduel dengan duelist standard dan legendaris . Setiap karakter memiliki level yang bisa ditingkatkan untuk mendapatkan kartu-kartu untuk memperkuat deck, dan juga akan mendapatkan skill baru jika menaikkan level.


Yu-gi-oh Duel links

Di game ini juga terdapat misi yang bisa di selesaikan di mode ini, dan akan membuka duelist laiinnya , kemudian ada fitur mode Duel World,dimana seperti game Ygpro kita bisa bermain dengan duelist lainnya secara realtime ,dan juga ada mode Online Matching dimana kita bisa melihat duelist lain yang sedang bermain sehingga kita dapat belajar combo combo dari duelist lain.
Yu-gi-oh Duel links

Untuk tanggal rilisnya sendiri game Yu-gi-oh! Duel Link akan dirilis untuk smartphone pada akhir bulan april untuk di jepang namun pihak konami mengkonfirmasi bahwa game ini juga akan tersedia dalam bahasa inggris,untuk game Yu-gi-oh! Nintendo 3DS akan dirilis pada musim panas di Jepang tahun ini, sedangkan untuk Yu-gi-oh! Online yang akan dirilis untuk PC, dijadwalkan rilis musim dingin tahun 2016 ini.
berikut video trailer yang telah dirilis oleh pihak konami


Bagaimana sudah tidak sabar untuk mencoba game Yu-gi-oh! Duel link ini dengan mode baru? mari kita tunggu

Sekian
Wassalamualaikum Wr, WB

sumber : Duniaku.net

1 Response to "Yu-gi-oh! Duel Link siap serang para duelist smartphone"

  1. wah bagi penggemar anime yu gi oh ini bisa mencoba game ini untuk smartphone..
    preheater

    ReplyDelete