Fishmart , Game memancing sambil berbelanja

Assalmualaikum Wr, Wb

Waralaba indonesia memang sedang gencar gencarnya melakukan promosi dalam bentuk apa pun ,mulai dari mengiklan di pamflet ,menyebar browsur dan beriklan di tv , nama salah satu waralaba mencoba memberikan iklan yang berbeda dari yang lainnya .
fishmart game alfamart
Alfamart baru baru ini meluncurkan sebuah game berjudul Fishmart dimana game ini merupakan game memancing seperti pada umumnya kita harus melempar kail dan menunggu umpan kita dimangsa oleh ikan .

Namun yang menjadikan game ini berbeda an menjadi media promosi dari Alfamart adalah dimana kita juga bisa mendapatkan hasil lain selain ikan seperti mie sedap ,sikat gigi dan sebagaimana , dimana jika kita mendapatkan barang barang itu maka kita bisa merendeem nya ke alfamart terdekat untuk kita tukar menjadi barang asli , semisal kita mendapat mie sedap maka kita bisa menukarnya dengan mie sedap asli .

(baca juga : 6 game klasik nokia )  
 
fishmart game alfamart
Selain produk sehari hari kita juga bisa mendapatkan voucher belanja ,bahkan yang lebih menarik lagi ada voucher yang dapat ditukarkan dengan gadget namun tentu saja untuk mendapatkannya juga tidak mudah karena kita juga harus meningkatkan level dari pemain kita agar bisa masuk ke area dimana terdapat voucher voucher yang bernilai tinggi karena basis permain ini adalah advergame maka kita tentu juga harus meupgrade peralatan peralatan memancing kita,namun jika kita sudah mendapatkan voucher gadget tersebut ,alfamart juga tidak tanggung tanggung untuk hadiahnya ,karena kita bisa menukarnya dengan PS vita, Iphone 6 dan samsung galaxy .

Bagaimana tertarik untuk mencoba nya?? segera saja download di playstore dengan nama Fishmart , ingin pepatah selagi gratis kenapa tidak :D
fishmart game alfamart
Sekian semoga artikel ini bermanfaat  ,mohon share nya agar teman teman yang lain juga dapat mengetahui informasi ini

Wassalamualaikum wr wb

1 Response to "Fishmart , Game memancing sambil berbelanja"

  1. waah boleh juga, jadinya kita main game tidak sia sia karena bisa mendapat voucher belanja gratis..
    solder uap digital

    ReplyDelete