CONSTRUCT 2 SOFTWARE PEMBUAT GAME

Assalamualaikum sobat semua,
hari ini senin 3 februari 2014 awal pertama saya masuk PKL (Praktek Kerja Lapangan) ,setelah 3 hari nganggur di kost akhirnya kami masuk PKL juga di STIMK AKAKOM Yogyakarta.

pertama masuk saya masih merasa canggung tapi setelah beberapa menit rasa canggung itu hilang :)

dan tugas tugas pun berdatangan . Saya kebagian tugas untuk membuat game berbasis mobile,awalnya saya mau menggunaka macromedia flash tapi karena ada rekan PKL saya yang menyarankan mengunakan CONSTRUCT 2 maka saya tertantang untuk mencoba mengunakannya.
Antarmuka dari CONSTRUCT 2 cukup menarik dan juga mudah di fahami bagi orang awam seperti saya lebih hebatnya software satu ini tanpa coding sama sekali jadi kita tinggal mengikuti instruksi dan pilihan yang ada
setelah beberapa jam diajari oleh teman saya akhirnya saya ber Exsperimen sendiri untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.
Awalnya tidak ada hambatan tapi setelah beberapa jam munjul hambatan hambatan yang belum bias saya atasi alhasil Project saya belum selesai bahkan baru sekitar 20 % -_-
ini dia screnshoot dari apa yang saya coba kerjakan tadi :




 
bagi teman teman yang ingin mencoba silangkan mendownload di link di bawah ini
sekian posting saya hari ini setelah lama berhenti ngeBlog semoga bias bermanfaat buat agan agan
wasalamualaikum WR.WB
 

 

0 Response to "CONSTRUCT 2 SOFTWARE PEMBUAT GAME"

Post a Comment