Construck 2 (PENGENALAN PEMBUATAN GAME



Asslamaualaikum Wr. Wb.
selamat sore sobat kembali lagi

nih melanjutkan artikel yang  kemarin mengenai construck 2 ,kali saya akan membagkin sedikit tips dalam mengembangkan construck yang saya dapat dari teman PKL saya di AKAKOM, tadi saat bincang bincang di LAB saya mendapat sedikit tutor dari teman saya yaitu :

1.Saat ingin merancang sebuah game tentukan dahulu untuk gadge apa game itu dibuat
2. Tentukan tema yang akan kamu pakai dalam game itu
3. Setelah menentukan tema buat lah konsep terlebih dahulu untuk
game kamu
 
4.Kumpulkan Asset asset yang kamu perlu kan untuk membuat game
tersebut
5.Buat game sesuai dengan konsep yang telah kamu tentukan
6. Test game kamu dan lihat apakah ada kesalahan atau tidak
7. Publikasikan game kamu agar orang lain dapat mengetahui dan
mencoba hasil mu :D

cukup disini dulu ya posting kali
ini,klalau ada yang ditnya kan silahkan komen dengan sopan :D
banyak salah kata saya mohon maaf
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 Response to "Construck 2 (PENGENALAN PEMBUATAN GAME"

Post a Comment