Senin 10 Maret 2014

Assalamualikum Wr, WB
Selamat malem semua ,maaf nih baru sempat update tadi terburu buru mau lihat pameran komputer :D
mumpung masih di jogja nih,lumayan lah beli beli peralatan buat laptop saya :)

ouh sedikit cerita nih ,tadi kegiatan saya di tempat PKL tidak terlalu banyak sih,badan lagi gak sehat nih sobat,
tapi yang jelas hari ini saya melanjutkan mengerjakan membuat game tenang Mengenal Pulau yang kemarin sudah ada sedikit perubahan,tadi saya fokus kan untuk memasukkan suara di dalam game saya ,karena kebetulan tadi ada mentor yang datang jadi sekalian saya tanyakan deh cara memasukkan suara nya agar di setiap layout ada perubahan suara,karena menurut saya jika kita membuat game untuk anak anak ,dan musiknya itu  itu saja pasti mudah membuat mereka bosan dengan game yang mereka mainkan,setelah suara nya saya rasa cukup saya mencoba untuk membuat nyawa pada game ,walaupun game nya hanya sekedar pertanyaan tapi kalau tidak ada nyawannya katanya tidak ada tantangannya :)
walaupun  masih gagal ,karena saya sendiri masih bingung  :) ,
tapi namanya mencoba kan gak ada salahnya dong, dan yang pertama kali gagal kan juga buka bukti bahwa kita tidak bisa hanya belum bisa saya sobat :)
mungkin hanya itu cerita saya hari ini



Wassalamualikum Wr, Wb

0 Response to "Senin 10 Maret 2014"

Post a Comment