Kamis 06 Maret 2013 ,Kehilangan data partisi D

Assalamualikum Wr, Wb

Selamat sore sobat ,kabar buruk nih ,hari ini tepatnya setelah istirahat tadi bencana menimpa saya sobat :(

sungguh bencana yang luar biasa ,sebelum jam istirahat semuanya masih baik baik saya,
saya masih asyik menyelesai kan tugas mengenai pembuatan aplikasi client server yang sempat tertunda beberapa minggu lalu dan juga masih sempat refresing dengan bermain main dengan photoshop dan juga masih asyik berselunjur didunia maya mencari  artikel artikel dan juga berita berita terbaru ,
tapi semua berubah setelah kejadian ini gan :( ,
entah kenapa setelah jam istirahat partisi D saya hilang dari muka bumi ini ,saya sudah mencoba menganti Lether and patch nya tidak bisa juga,kemudian saya juga sudah mencoba untuk merecovery dengan partision magic tapi hasilnya tetap nol , saya kira partisinya ke hide tapi setelah saya coba unhide tetap saja gak bisa saya tanya kesana kemari tapi belum juga mendapat pencerahan


bagi teman yang bisa membantu saya silahkan kontak saya di fb INI


Wassalamualikum Wr,Wb

0 Response to "Kamis 06 Maret 2013 ,Kehilangan data partisi D"

Post a Comment