Jumat 28 Februari 2014

Assalamualikum Wr,Wb

Selamat sore sobat, hari ini tidak banyak yang saya lakukan di tempat PKL, seperti biasa masih mengerjakan tugas yang belum dan belum selesai,

Untuk hari ini saya dan teman teman mengerjakan tugas yang 3 gedung kemarin karena masih banyak kerancauan disana sini, kami tadi bersama sama menentukan pembagian host dan juga cara menghitung subnetmask nya ,agar kami semua faham tadi salah satu teman kami menjelaskan nya didepan yang menjelaskan yaitu Adi,dan Aji
Kemudian saya beserta Dika membuat gambaran gambaran nya mengenai gimana pemasangannya ,walaupun untuk awalnya kita mengerjakan bersama sama ,tetapi kelanjutannya kami mengerjakan nya sendiri sendiri karena ini tugas perorangan dan juga kami harus mengalokasikan IP nya sendiri sendiri sesuai dengan NIS ,

ouh ya untuk teman teman yang ingin berbagai atau mau mengajari saya bisa menghubungi saya Disini
cukup sekian dulu ya sobat,radak gak mod nih :)

Wassalamualikum Wr,Wb

0 Response to "Jumat 28 Februari 2014"

Post a Comment