Senin kelabu di Akakom (Tutorial simulasi 3 Gedung )

Assalamualikum Wr,Wb

selamat sore sobat banyak nih cerita buat hari ini,benar benar sungguh melelahkan
tugas yang benar benar saya anggap sulit adalah yang mengenai simulasi 3 gendut     gedung
sampai detik ini simulasi saya masih gagal dari pagi sampai sekarang saya terus terusan mengutak atik tentang simulasi ini tapi tetap saya masih gagal,saya coba membuat sampai 4 kali tetap saya masih gagal dan gagal lagi,
sampai kepala pusing ini -_- , belum lagi untuk membuat tutorial dalam bentuk ebook nya,simulasinya saja masih gagal apalagi tutorial nya,
kepala dan mata sudah mulai sudah mulai sulit di  ajak kompromi,




dan ternyata syukur alhamdullah  setelah seharian dua harian serius mengerjakan Akhirnya dan akhirnya tugas saya selesai juga ^_^
bagi yang ingin mendownload tutorialnya silah kan klik link yang ada dibawah ini
Download disini

udah dulu ya sobat ,bener bener capek nih mata jadi
sekian dulu
Wasslamualaikum Wr,WB

0 Response to "Senin kelabu di Akakom (Tutorial simulasi 3 Gedung )"

Post a Comment