Jumat 14 Maret 2014

Assalamualikum Wr, Wb

Selamat sore sobat hari ini saya masih kebinguan untuk mengetes email yang kemarin dibuat dengan windows server 2008, sebenarnya saya sudah selesai membuat tutorial nya untuk saya bagikan kepada teman teman,tutorial saya kali ini kebanyakan berisi gambar karena kemarin saya mendapat masukan kalau membuat tutorial usahakan banyak gambar agar para pembaca mudah memahami apa yang saya tulis,tapi dikarenakan saya masih belum bisa mengecek apakah email dan mailist nya berhasil dibuat atau tidak jadi saya belum berani membagikannya kepada teman teman,tapi insyaallah akan saya uploud nanti malam jika sudah bisa digunakan karena tadi saya tanya tanya di group belum mendapat jawaban yang memuaskan entah karena saya menginstall nya di virtual box atau apa saya juga belum bisa memastikannya ,
tapi  secara garis besar MUNGKIN  sudah benar dan bagi teman teman yang menginginkan tutorial dari saya dalam bentuk video  insyaallah mulai minggu depan saya akan membuat kannya juga dalam bentuk video,

mungkin tidak banyak yang saya kerja kan hari ini

Wassalamualikum Wr, WB

0 Response to "Jumat 14 Maret 2014 "

Post a Comment