Nikmati sensasi Windows 93 secara online

Assalamualikum Wr, WB

Selamat sore sobat semua ,beberapa hari gak bisa post nih ,hehehehe

tapi alhamdulilah sore ini akhirnya bisa ngepost lagi sambi nunggu hujan ,hari ini saya ingin berbagi dari pada yang saya dapat dari teman saya ,
kemarin teman saya memberikan alamat website yang cukup keren menurut saya  :)
kenapa bisa saya bilang keren?
karena alamat website yang diberikan teman saya ternyata berisi windows 93 yang dapat kita akses secara online ...
WOW......
keren bukan
tampilannya pun semua dari booting sampai ke aplikasinya bisa kita gunakan semua ,tapi ada juga sich beberapa aplikasi yang gak bisa ke buka namun cuma beberapa kok
berikut penampakan penampakannya :)

  1. Tampilan saat Booting


2. Tampilan Desktop

3. Penggunaan program paint


4. Penggunaan Defrag


Gimana cukup keren bukan?? 
bagi yang penasaran langsung aja menuju ke tkp


Sekian dulu ya untuk sore ini :)

Wassalamualikum Wr ,Wb




1 Response to "Nikmati sensasi Windows 93 secara online"