PESONA AKAKOM 2015

Assalamualaikum Wr, wb

Sebelumnya Perkenalkan bagi yang belum kenal sama saya :D
nama saya YUDISTIRO SEPTIAN DWI SAPUTRO saya berasalah dari SMK Negeri 1 Giritontro,Wonogiri Jawa tengah anak pertama dari dua bersaudara, sejak dari SMP saya memiliki minat ke bidang IT sehingga SMK saya memilih jurusan TKJ ,dan saya lanjut kan ke Kampus  AKAKOM jurusan Tehnik Informatika ini ,yang menjadikan saya memilih kampus  AKAKOM adalah karena saya yakin bahwa disini benar benar kampusnya orang IT yang hebat hebat saya yakin itu karena dulu saya pernah PKL di sini ,dan saya banyak mendapatkan penggalaman serta ilmu yang banyak ,salah satunya adalah membuat game ,sehingga sekarang saya sedikit banyak dapat membuat game sederhana ,dan juga kemampuan lain yang pernah di ajarkan selama di  AKAKOM ini

Tahun ini adalah tahun pertama saya masuk  AKAKOM selaknya kampus lain AKAKOM tentunya juga mempunyai penyambutan untuk mahasiswa atau mungkin khalayak lebih mengenalnya dengan sebutan OSPEK ,
Dimana di  AKAKOM disebut PESONA yang membedakan OSPEK di  AKAKOM dengan kampus lain adalah dalam pengemasannya yang benar benar menarik dan sangat bermanfaat tanpa ada nya kekerasan apa pun. PESONA 2015  di laksanakan selama 3 hari namun yang paling menarik bagi saya adalah hari terakhir karena banyak kesan kesan yang saya dapatkan dan juga hari terakhir ini adalah hari di mana masing masing UKM memamerkan kelebihan mereka semua.

Semua UKM yang ada  di AKAKOM ini ternyata sangat keren keren semua ,namun saya tertarik dengan UKM bola basket ,walaupun saya belum pernah bermain basket sebelumnya tapi ada keinginan untuk bisa bermain basket ,karena  basket juga sangat banyak gerak sehingga bisa menjadi refresing setelah berlama lama di depan laptop ,itu lah alasan saya kenapa memilih UKM bola basket

Dan juga dari masing masing HMJ juga tidak kalah menariknya  mereka semua menampilkan hasil karya mereka semua ,terutama tentang game gamenya karena saya sangat tertarik untuk membuat game game tersebut :D

berikut beberapa Dokumentasi selama PESONA 2015 di  AKAKOM





MEME for  AKAKOM

Wassalamualaikum Wr, Wb

0 Response to "PESONA AKAKOM 2015"

Post a Comment