Kamis 27 Maret 2014 (Dunia IT itu luas bro )

Assalamualikum Wr, Wb

Selamt sore sobat ,lagi semangat nih hari ini :) setelah kemarin sempat males males an -_- ,
hari ini ada banyak yang saya dapat ,mulai dari pemrograman dan juga desain,
sebelum istirahat tadi saya fokus belajar vb 6 karena dulu ada projek mengenai program absensi ,saya sangat tertarik untuk mengerjakannya kembali karena mengingat saya sudah jarang memegang vb 6,ternyata kalau udah lama gak megang itu sulit juga ,salah salah terus -_- , harus menggulang dan menggulang lagi
ouh ya setelah itu saya kembali mencoba menggunakan blender karena sudah agak lama juga tidak menggunakannya,dan saya sempat iseng iseng tanya tanya di groub masalah blender dan juga vb 6 dan ternyata banyak tanggapan dan juga ilmu baru yang saya dapat tadi juga saya diberi ilmu oleh mentor mentor dari rack spira tentang blender .
Ouh ya tadi juga kami mendapat tugas baru yang cukup banyak juga dan saya coba cari cari dulu di google biar sedikit tahu lah,tugas nya full mengenai perkembangan dunia IT ,
saya terus baca dan baca lagi,
satu hal yang saya tangap dari beberapa artikel yang telah saya baca ,dunia IT luasa bro ,kita cari dari segi apa pun yang ada di kehidupan ini pasti ada hubungannya dengan dunia IT, bahkan ilmu yang saya tahu sekarang ini belum ada 10 % dari dunia IT yang sebernya masih banyak yang perlu saya pelajari dari dunia IT ,karena kalau kita tidak belajar dari sekarang 3-4 tahun kedepan pasti kita akan merugi karena kita kalah dengan orang orang lain diluar sana, dunia sudah semakin maju ,kalau kita tak segera bergegas pasti rugi lah kita, bagi yang sempat membaaca artikel saya ini ,segera lah mendalami dunia IT lebih dalam lagi karena IT itu menyenangkan dann sangat berguna bro
mungkin itu saja cerita untuk hari ini

Wassalamualikum Wr, Wb

0 Response to "Kamis 27 Maret 2014 (Dunia IT itu luas bro )"

Post a Comment