Rabu 26 Maret 2014

Assalamualim Wr, WB

Selamat malam sobat, dua hari ini kami mendapat pembelajaran baru nih yaitu tentang pemrograman java,setiap setelah selesai istirahat kami pasti mendapat pembelajaran mengenai java lebih tepatnya dasar dasar tentang java tapi hari ini pembelajaran saya tidak seperti kemarin karena hari ini pembelajarannya di lakuksan secara individu.
Dan waktu sebelum istirahat saya gunakan untuk belajar sedikit mengenai vb 6 karena sejujurnya saya lebih tertarik mengunakan vb dari pada mengunakan java ,karena menurut saya lebih mudah pemrograman vb dari pad java,

sangat tidak banyak nih yang bisa saya bagi kan hari ini masih agak caprk karena kegiatan kemarin -_-
sekian dulu untuk hari ini
Wassalamualikum Wr ,Wb

0 Response to "Rabu 26 Maret 2014 "

Post a Comment